Legenda Puji Efek Klopp kepada Pemain Liverpool

BERITA SEPAKBOLA

Agen Bola Terpercaya - Posisi Liverpool saat ini sedianya tak bisa dikatakan baik. The Reds berada di peringkat sembilan dan terpaut lima poin dengan Manchester United yang ada di peringkat empat alias zona terakhir Champions League. Liverpool pun tak pernah menang di tiga laga terakhirnya, dan menelan satu kali kekalahan.

Agen Judi Terpercaya - Namun, statistik itu tak menutup pujian yang dilontarkan kepada Jurgen Klopp selaku suksesor Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool. Legenda klub, Steven Gerrard memuji Klopp yang membangkitkan gairah ruang ganti Liverpool.

Agen Poker Terpercaya - Saya sempat minum kopi dengannya dan ketika saya keluar dari ruangan, saya hanya merasa bahagia dan merasa lebih hebat. Dan saya bukan pemain (Liverpool), jadi saya bisa bayangkan apa yang ia lakukan kepada pemain-pemain Liverpool di ruang ganti, ungkap Gerrard di Evening Standard, Jumat (18/12/2015).

Bandar Bola Terpercaya - Atmosfer di klub sungguh luar biasa hebat. Pemain bersemangat di pusat pelatihan dan banyak senyuman di mana-mana. Saya pikir dia mengangkat gairah keseluruhan tim, ia ingin berada di antara pemain yang menikmatinya. Dia tak ingin pemain yang tegang dan khawatir. Dan ia ingin melepas semua beban mereka, tuturnya.

Bandar Judi Terpercaya - Gerrard juga suka cara Klopp mengembangkan taktik gegenpressing di Merseyside Merah dan menangani pemain secara individu.

Bandar Poker Terpercaya - Saya suka caranya menangani pemain secara individu, menangani tim dan saya sangat sepakat dengan taktiknya. Saya menyaksikannya dari luar, tapi saya juga bekerja dengannya dan ini jadi pengalaman yang luar biasa hebat untuk saya,” imbuh Gerrard.




BERITA SEPAKBOLA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »