Messi dan Ronaldo Contoh Baik

BERITA SEPAKBOLA

Agen Bola Terpercaya - Bintang Manchester City, Raheem Sterling, menyatakan dirinya banyak belajar dari sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pemain sayap internasional Inggris tersebut tampil gemilang saat City menghantam Borussia Monchengladbach di Liga Champions, Rabu 9 Desember 2015.

Agen Judi Terpercaya - Sterling mencetak dua gol di pertandingan yang berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan City tersebut. Hasil positif tersebut membuat The Citizens lolos sebagai juara Grup D dengan koleksi 12 angka, unggul satu poin dari Juventus. Itu juga menjadi jawaban setelah City dipermalukan kalah dari Stoke City empat hari sebelumnya.

Agen Poker Terpercaya - Adapun sejak merapat ke Etihad Stadium di bursa transfer musim panas lalu, Sterling masih kesulitan menjaga konsistensi permainan. Namun, dengan penampilan impresif saat melawan Monchengladbach, mantan pemain Liverpool tersebut kian percaya diri.

Bandar Bola Terpercaya - Itu jelas adalah salah satu pertandingan terbaik saya. Saya mengatakannya kepada diri sendiri, jika tidak bisa mencetak gol dan kami tidak memuncaki grup, saya akan kecewa,” kata Sterling, seperti diberitakan Soccerway, Jumat (11/12/2015).

Bandar Judi Terpercaya - Saya melihat ke pemain-pemain besar dunia, dan berusaha meniru apa yang telah mereka lakukan. Saya tidak menyukai dibandingkan dengan pemain lain. Saya berusaha belajar sebanyak mungkin dari semua orang di sekitar, termasuk Messi dan Ronaldo. Keduanya jelas hidup untuk sepakbola. Mereka memiliki kepercayaan diri tinggi dan tahu berstatus terbaik dunia. Itulah yang membuat mereka unik dan sangat spesial,” jelasnya.




BERITA SEPAKBOLA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »