Van Gaal Tak Mau Bicara kepada Media

BERITA SEPAKBOLA

Agen Bola Terpercaya - Louis van Gaal hanya berada di sesi konferensi pers selama empat menit saja. Ia hanya menjawab tiga pertanyaan saat konferensi pers berlangsung. Van Gaal mengaku memang tak mau berbicara kepada media karena apa yang diberitakan belakangan ini.

Agen Judi Terpercaya - Selama beberapa hari belakangan nama Van Gaal memang kerap dikaitkan dengan pemecatan. Apalagi Manchester United sedang dalam performa negatif. Wayne Rooney dan kawan-kawan belum sekalipun menang di enam laga terakhir!

Agen Poker Terpercaya - Bahkan, nama pengganti Van Gaal mulai bermunculan. Yang paling santer terdengar adalah mantan arsitek Chelsea, Jose Mourinho. The Special One disebut-sebut bakal menjadi suksesor Van Gaal yang diprediksi takkan bertahan lama di Old Trafford.

Bandar Bola Terpercaya - Anda pikir saya ingin bicara kepada media saat ini? Saya di sini karena peraturan Premier League. Saya harus berbicara kepada Anda. Saya melihat perkataan saya nantinya diartikan dalam konteks kalian, ujar Van Gaal, disadur dari BBC Sport, Kamis (24/12/2015)

Bandar Judi Terpercaya - Saya mencoba untuk untuk menaikkan kepercayaan diri para pemain. Saya melakukan apa pun pada minggu ini. Saya melakukan pertemuan, evaluasi dengan para pemain, dan staff, urainya.




BERITA SEPAKBOLA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »