LvG Tak Takut Bernasib Sama dengan Mourinho

BERITA BOLA

Agen Bola Terpercaya - Louis van Gaal menegaskan bahwa dirinya tak terpengaruh dengan pemecatan Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea musim 2015-2016. Terlebih, pria asal Belanda itu sangat yakin dengan kepercayaan yang ditunjukkan oleh manajemen Manchester United sejauh ini.

Agen Judi Terpercaya - Seperti halnya dengan Mourinho, nasib Van Gaal bersama Setan Merah memang tak menentu kelanjutannya. Terlebih, Wayne Rooney dan kawan-kawan memang tampil labil dalam melakoni musim ini.

Agen Poker Terpercaya - Semuanya baik-baik saja. Saya sudah mengatakan ini berkali-kali. Saya telah membaca beberapa artikel terkait keretakan di ruang ganti klub ini. Akan tetapi, apa yang sebenarnya tak seperti yang ada di media-media saat ini, ucap Van Gaal, seperti dimuat Goal, Sabtu (19/12/2015).

Bandar Bola Terpercaya - Hingga saat saya selalu mendapat kepercayaan penuh dari direksi dan para pemain klub ini. Namun, kami harus segera mendapat hasil baik demi mewujudkan target yang sudah ditetapkan sejak awal musim, sambung mantan pelatih Ajax, Barcelona dan Bayern Munich itu.

Bandar Judi Terpercaya - Selain mengomentari masa depannya di Old Trafford, Van Gaal juga memberikan pendapatnya terhadap pemecatan yang dialami oleh Mourinho. Pemilik julukan si Tulip Besit itu mengaku sangat terkejut dengan apa yang sudah dilakukan oleh manajemen The Blues kepada Mourinho.

Bandar Poker Terpercaya - Keputusan itu mengejutkan saya. Ketika Anda terlalu sering kalah, maka dunia Anda akan runtuh. Saya mungkin bisa mengalami hal itu. Dia adalah manajer yang fantastis. Saya tak bisa menilai apa yang sedang terjadi di Chelsea. Tetapi saya sangat terkejut, tutupnya.




BERITA BOLA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »