Zola : Maradona adalah Inspirasi bagi Saya

BERITA SEPAKBOLA

Agen Bola Terpercaya - Manajer Watford, Gianfranco Zola sangat terinspirasi dan memuji permainan Diego Maradona ketika mereka bermain bersama untuk Napoli. Saat itu Zola beralih ke Napoli pada 1989 dimana Maradona sebagai pemenang Piala dunia pada 1986 sudah berada di Napoli lima tahun sebelumnya.

Agen Judi Terpercaya - Duo pasukan Napoli yang berjaya pada era 1989-1990 berhasil menguasai seluruh pertandingan Serie A. mengingat masa lalunya tersebut, Zola lantas menyatakan bila dirinya beruntung dapat bermain dengan pemain yang menurutnya merupakan legenda sepanjang masa.

Agen Poker Terpercaya - Kenangan indah adalah ketika dapat bermain bersama Maradona, saat itu adalah kenangan yang paling fantastis. Ia adalah bagian terpenting dalam karir saya dalam bermain sepakbola,” ungkap Zola, seperti diberitakan Soccerway, Rabu (30/12/2015).

Bandar Bola Terpercaya - Saya dikenal banyak orang karena telah belajar banyak darinya. Saya selalu menganggap Maradona sebagai pemain terbesar. Ia merupakan pemain yang sangat luar biasa dan saya bahagia dapat bertemu dengannya, urainya.




BERITA SEPAKBOLA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »